17.7.12

Tips Untuk Si Pinggul Besar

Memiliki pinggul besar terkadang menjadi kendala dalam menentukan model pakaian. Berikut beberapa tips memilih pakaian yang tepat untuk Anda yang memiliki pinggul besar.

- Supaya pinggul tidak terlihat besar, harus diseimbangkan dengan celana yang bawahnya agak besar juga, misalnya potongan bootcut, atau celana yang lurus (tapi tidak ketat). Kalau kamu memakai skinny jeans, justru akan semakin menonjolkan pinggul kamu.

- Selalu pilih warna gelap.

- Untuk rok, pilihlah yang berpotongan A Line, atau pencil skirt yang tidak terlalu ketat. Jangan pilih yang ada ruffle dan dekorasi lain di sekitar pinggul ya, pilih yang simpel-simpel saja. Yang paling tepat untuk bentuk tubuhmu adalah kalau panjang roknya pas selutut.

- Wrap dress (gaun yang pas di tubuh) adalah pilihan yang tepat. Menjadikan kamu terlihat seksi dan berlekuk.
 
- Pakailah aksesori yang mencolok di bagian atas, supaya perhatian tertuju pada daerah tersebut. Misalnya anting-anting panjang, statement necklace, atau blus yang mencolok.

- Baju bagian atas sebaiknya dimasukkan ke dalam rok/celana. Kalau dikeluarkan, pastikan jatuhnya di atas pinggul atau di bawah pinggul, jangan pas di pinggul. Intinya, kita tidak mau menyembunyikan pinggul kita karena akan membuat badan terlihat tidak berbentuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar